Kamis, 20 September 2012

inopsis :
I Turn To You – Aku bergantung kepadamu
Tema lagu ini mirip dengan lagu Celine Dion – Because You Love Me. Lagu ini mengisahkan seseorang yang begitu berarti dalam hidup kita. Ia menjadi tempat kita bersandar, menjadi pendorong saat kita putus asa, dan menahan kita saat kita akan jatuh. Sungguh menyenangkan apabila memiliki seseorang seperti ini dalam hidup kita.
—————-

When I’m lost in the rain,
Ketika aku tersesat di tengah hujan,
In your eyes I know I’ll find the light to light my way.
Di matamu, Aku tahu Aku akan menemukan cahaya untuk menerangi jalanku.
And when I’m scared,
Dan ketika aku takut,
And losing ground,
Dan kehilangan arah,
When my world is going crazy,
Ketika duniaku menjadi kacau balau,
You can turn it all around.
Kau dapat mengubahnya 180 derajat.
And when I’m down you’re there – pushing me to the top.
Dan ketika aku sedang jatuh Kau ada di sana – untuk mendorong Aku ke atas.
You’re always there, giving me all you’ve got.
Kau selalu ada, memberiku semua yang kau punya.

For a shield from the storm,
Untuk sebuah perlindungan dari badai,
For a friend, for a love to keep me safe and warm
Untuk seorang teman, untuk cinta untuk menjagaku aman dan hangat
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.
For the strength to be strong,
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat,
For the will to carry on
Untuk kemauan untuk melanjutkan
For everything you do,
Untuk semua yang Kau lakukan,
for everything that’s true
untuk segala sesuatu yang benar
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.

When I lose the will to win,
Ketika Aku kehilangan keinginan untuk menang,
I just reach for you and I can reach the sky again.
Aku hanya perlu menghubungimu dan Aku dapat mencapai langit lagi.
I can do anything
Aku bisa melakukan apa saja
‘Cause your love is so amazing,
Karena cintamu begitu menakjubkan,
‘Cause your love inspires me.
Karena cintamu menginspirasiku.
And when I need a friend, You’re always on my side
Dan ketika aku butuh teman, Kau selalu di sisiku
Giving me faith taking me through the night
Memberi Aku kepercayaan diri yang menemaniku sepanjang malam

For a shield from the storm,
Untuk sebuah perlindungan dari badai,
For a friend, for a love to keep me safe and warm
Untuk seorang teman, untuk cinta untuk menjagaku aman dan hangat
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.
For the strength to be strong,
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat,
For the will to carry on
Untuk kemauan untuk melanjutkan
For everything you do,
Untuk semua yang Kau lakukan,
for everything that’s true
untuk segala sesuatu yang benar
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.

For the arms to be my shelter through all the rain,
Untuk uluran lenganmu yang menjadi tempat tinggalku melewati semua hujan (cobaan),
For truth that will never change,
Untuk kebenaran yang tidak pernah akan berubah,
For someone to lean on,
Untuk seseorang untuk bersandar,
For a heart I can rely on through anything,
Untuk sebuah hati, yang bisa aku andalkan untuk melalui apa pun,
For that one who I can run to…
Untuk seseorang yang bisa menjadi tempat tujuanku …

For a shield from the storm,
Untuk sebuah perlindungan dari badai,
For a friend, for a love to keep me safe and warm
Untuk seorang teman, untuk cinta untuk menjagaku aman dan hangat
I turn to you
Aku bergantung kepadamu.
For the strength to be strong,
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat,
For the will to carry on
Untuk kemauan untuk melanjutkan
For everything you do,
Untuk semua yang Kau lakukan,
for everything that’s true
untuk segala sesuatu yang benar
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.

For a shield from the storm,
Untuk sebuah perlindungan dari badai,
For a friend, for a love to keep me safe and warm
Untuk seorang teman, untuk cinta untuk menjagaku aman dan hangat
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.
For the strength to be strong,
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat,
For the will to carry on
Untuk kemauan untuk melanjutkan
For everything you do,
Untuk semua yang Kau lakukan,
for everything that’s true
untuk segala sesuatu yang benar
I turn to you.
Aku bergantung kepadamu.

I turn to you…
Aku bergantung kepadamu …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar